The pen is the tongue of my mind. -Miguel de Cervantes

Monday, December 13, 2010

angin apa?

entah ada angin apa gue jadi pengen nulis hari ini. maaf, bawel, aku tinggalin bentaran buat nulis.

udah rencana sih, gue bakal nulis bulan ini, dan masih gatau ya ada angin apa, jarang nulis lagi soalnya komputer gue abis dibajak ama ade gue SEHARIAN. parah, njir, dia kalo main dari pagi ampe hampir pagi, apalagi sejak gue megang bebe, parah banget dia bajaknya, serasa milik pribadi, mau ngerjain tugas aja hampir gabisa. stresss

gue rencana nulis ampe pengen off langganan bb gue terus gue pake yg bisa browser, demi nulis! nulis udah kayak terlupakan gitu dari hidup dan angan gue hahaha

maaf ya, blog, jadi dilupakan :( maaf juga jadi gaaa pernah lagi lanjutin cerita gue, itu akan berlanjut tenang aja hehehe amin2 bisa beli laptop. mungkin jadi rajin nulis hehehe

selain karena adek gue yang rajin bajak komputer *brb* baru aja dimaki ama dia gara2 gue make lebih dari 5 menit, yaa emang alesan gue tadi buat betulin tugas sih, tapi pas liat blog. HAAA jadi pengen nulis, jadi dia ngamuk bentar, gue tenangin bentar, gue kasih minum, gue konciin di sangkar burung *mana muaatt??*

film.
ini dia mimpi gue.

mimpi gue dari smp buat kerja di perfilman, di pertelevisian.
ampe masuk club tv
yang akhirnya gue tinggalkan.

DAMN!
masuknya tuh susah banget! lewatin interview pertama dengan amat sangat yakin gue masuk club ini, ikuti 3 workshop tanpa bolong, ikuti interview terakhir dengan kelesuan, ketidakminatan, rasanya udah ilang semua keinginan gue gitu buat ikut tv. apalagi sejak si dessy, my partner in crime, yang oh God! banyak banget samanya sama gue dia hahaha

1. mau masuk mass communication atau advertising
2. dia gila banget sama jerman. dan gue? gila banget sama spain
3. sama2 semangat masuk club tv, tp akhirnya gue keterima dan dia ga :(
4. sama2 peduli ama lingkungan *ampe ikutan club peduli lingkungan di kampus*
5. sama2 nangis kalo ketawa ngakak hahaha
6. sama2 demen ngumpulin sampah *kirain gue doang* hahaha
7. sama2 gelian di telapak kaki! hahaha

sumpah dia banyak banget loh samanya sama gue haha anaknya juga baik. tapi bukan berarti dia gue nomor satuin dari temen gue yg lain, cuma gue lebih respek ke dia soalnya dia banyak gitu samanya ama gue haha

dan akhirnya karena bisikan setan dia juga, dream about my tv, my film. sirna seketika.
betapa gue lebih pengen masuk ke adver, dimana gue bisa dengan mudah dapet banyak duit, kerjanya ga selalu jor2an setiap waktu, bisa jadi apa aja. bisa bikin film juga dari adver, yang durasinya ga terlalu panjang jadi ga makan banyak waktu.

dan bener2 ilang. bener2 ilang! musnah! lenyap! dari otak gue ga pernah lagi selintaspun terpikirka oleh gue buat bikin film blablablabla, gue maunya bikin iklan, cari video iklan, cari kata2 yg nice buat iklan, bikin gambar yg unik buat iklan, semuanya iklan!

ya, segitu mudahnya orang deket lo, yg lo kenal belom sampe 5 bulan udah bisa mempengaruhi lo segitu parahnya. cuma semua ini juga udah gue pikirin mateng2, udah gue pikirin gue bakal dapet kerja lebih gampang, bisa sama2 pacar hehe

yep. maybe that's all for now, gue bakal nulis lg maybe sometimes kalo lagi bisa hehe amin!

No comments:

Post a Comment