The pen is the tongue of my mind. -Miguel de Cervantes

Thursday, February 17, 2011

Jingga untuk Merah - SEVEN

Katanya aku gila karena telah mencintai dan dicintai orang seperti Red. Katanya sayang dan cinta itu lebih besar dalam sayang, tapi itu salah. Kita menyayangi orangtua kita karena mereka yg membuat kita menyayangi mereka, kita tentunya punya keinginan lain untuk mempunyai orangtua yang lebih dari apa yg kita miliki sekarang dan bisa kita cintai. Kita mencintai orang yang kita pilih, atau orang yang kita setujui untuk mencintai kita, maka kita bisa mencintai mereka. Dalam sayang, kita ga mungkin memiliki kata lust dalam hubungan itu. Cinta punya kata itu, sayangnya lust itu tidak boleh terlalu too much atau ga ada sama sekali. Cinta punya kata ingin memiliki selamanya, ingin menjaga, memelihara, melindungi, menyayangi pun ada dalam cinta. Karena itu semuanya berbeda, dan tentu saja cinta lebih besar dari sekedar sayang.

"Red, hari ini kemana?" tanyaku padanya yang berada di kampusnya dan aku di kampusku lewat messenger.
"Ketemu kamu, Ga."
"Haa? Katanya kamu mau langsung pulang, banyak tugas"
"Ya kan ketemu kamu sebentar gapapa sekalian cari inspirasi hehe biar kamu ga capek juga"

Redddd, why you always so Red?! Why you always makes my chick be so Red?! my God!

"Aku ga capek kok, masa pulang dari kampus aja capek? haha ga lah"
"Aku ga punya apa2, Ga, buat senengin kamu, aku tetep bikin kamu kepanasan, capek jalan, aku juga ga bisa beliin kamu ini itu yang kamu mau, aku cuma bisa sayangin kamu terus dan senengin kamu terus gmnpun caranya"
"Red Red, kamu ga perlu kasih aku apapun, ga perlu punya apapun buat sama aku, asal kamu tetep sayang sama aku, aku bakal sayang kamu terus :D"

Dan Red pun tersenyum di sana, ia tahu aku tidak berbohong, walau aku sering sekali berbohobg padanya dulu, ya aku jahat memang, tapi aku tidaklagi sekarang. Entah mengapa ia tahu saat aku berbohong, entah kenapa ia bisa membuatku merasakan sakit juga bila aku menjadi ia, menjadi orang yang dibohongi itu sangat menyakitkan, maka itu aku tidak pernah lagi berbohong padanya apalagi ia? tidak pernah ia berbohong padaku

Aku sayang Red, walau sekarang ia memanggilku jeleek, dabo (datar, kebo), dabon (datar, kebo, bloon) aku tetap menyayanginyaa selaluuu dan akan menjadi selamanya. We promise to always together forever.

Hey guys, this is our life, our world, don't you understand when somebody in love they change to be crazy? Yes, I feel that way and also him. Please, try to be understand if you are in our side :D

No comments:

Post a Comment